Breaking News:

Akan Dibuka Lagi? Ini Kata Pihak Manajemen Terkait Informasi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17

Berikut informasi seputar pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 pada 2021 yang dikabarkan akan dibuka lagi.

Instagram@info.prakerja
Berikut informasi seputar pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 pada 2021 yang dikabarkan akan dibuka lagi. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Berikut informasi seputar pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 pada 2021 yang dikabarkan akan dibuka lagi.

Pihak pelaksana program Kartu Prakerja mengatakan akan membuka lagi pelaksanaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 dengan kondisi tertentu.

Bila kondisi tertentu itu berlangsung maka pendaftar akan menerima kabar bahagia terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17.

Sebelumnya, banyak pendaftar yang masih gagal lolos dan mempertanyakan kapan pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 17 pada 2021.

Diwartakan Tribunnews sebelumnya, Head of Communication Manajemen Pelaksana Program kartu Prakerja, Louisa Tahutu mengatakan manajemen tidak menutup kemungkinan kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17.

"Kami masih memantau kemajuan para penerima Kartu Prakerja dalam membeli pelatihan pertama," kata Louisa Tahutu, Head of Communication Manajemen Pelaksana Program kartu Prakerja, kepada media, Senin (29/3/2021).

Ia mengatakan sebetulnya dengan pembukaan gelombang 16 maka target untuk merekrut 2,7 juta peserta di semester 1 sudah tercapai.

Gelombang 17 akan dibuka bila ada kepesertaan dari gelombang 12-16 yang dicabut karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak mereka ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Dari pencabutan kepesertaan Kartu Prakerja Gelombang 13-16 yang tidak mengikuti program hingga selesai maka kouta peserta sisa akan dipenuhi dengan pembukaan pendaftaraan baru.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved