Breaking News:

Penemuan Mayat di Pulau Mandangin

Pakai Kaos ‘No 1 Margi Budiharto Partai Perindo’, Identitas Mayat di Pulau Mandangin Masih Misterius

Sesosok mayat ditemukan mengapung jarak 200 meter dari daratan Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa 27 April 2021.

Humas Polres Sampang
Sesosok mayat ditemukan mengapung jarak 200 meter dari daratan Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa 27 April 2021. 

Reporter: Hanggara Pratama I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG – Sesosok mayat ditemukan mengapung jarak 200 meter dari daratan Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa 27 April 2021.

Hingga kini, identitas mayat tersebut belum diketahui.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dilakukan visum pada, Kamis (29/4/2021).

Kasubag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno menggatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan di RSUD Mohammad Zyn Sampang dan dijalankan oleh dokter setempat.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Mandangin Sampang, Separuh Badan Hancur

"Hadir dalam kegiatan Kasat Polairud dan tiga anggota identifikasi Satreskrim Polres Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Ia menambahkan, untuk ciri-ciri mayat misterius itu, selain berjenis kelamin laki-laki, keadaan mayat sudah membusuk dengan bagian kaki sudah tidak utuh.

Selain itu, memakai kaos warna putih terbalik, dengan tulisan di Kaos " No. 1 Margi Budi Harto Partai Perindo" dan memakai ikat pinggang kulit warna coklat, terdapat lilitan karet gelang warna hijau serta merah.

"Kemudian mayat memiliki lingkar pinggang ukuran 89 cm, rambut warna cokelat, cepak 2 cm, dan posisi gigi tidak lengkap, diatas satu dan dibawah satu," terangnya.

"Selain itu memiliki tinggi badan 156 cm, umur diperkirakan sekitar 60 tahun, dan untuk jenazah meninggal sudah 15 hari," imbuh dia.

Lebih lanjut, dengan sudah diketahui ciri-ciri tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan Polres lain untuk mempermudah pencarian keluarga mayat.

"Kami pun berkoodinasi dengan RSUD untuk penyimpanan sementara jenazah serta mengamankan BB baju dan barang-barang yang melekat pada jenasah," pungkasnya.

Baca juga: Mayat Misterius Ditemukan di Pulau Mandangi Sampang, Dipastikan Bukan Warga Setempat

Simak artikel lain terkait Penemuan Mayat, Kabupaten Sampang, Pulau Mandangin

FOLLOW US:

LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE AKUN YOUTUBE TRIBUN MADURA

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved