Breaking News:

Pelaku Pembunuhan di Sumenep

Pelaku Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun Ditangkap Polres Sumenep, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penangkapan pelaku pembunuhan bocah 4 tahun dilakukan di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. Tersangka kini terancam hukuman 15 tahun penjara.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Informasi yang dihimpun TribunMadura.com menyebutkan, penangkapan pembunuh bocah 4 tahun dilakukan di Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Polisi Sumenep telah menangkap pelaku pembunuhan bocah 4 tahun.

Informasi yang dihimpun TribunMadura.com menyebutkan, penangkapan pembunuh bocah 4 tahun dilakukan di Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Motif pelaku pembunuhan bocah 4 tahun tersebut belum diketahui karena masih dalam pemeriksaan petugas Satreskrim Polres Sumenep.

Pelaku pembunuhan bocah 4 tahun tersebut adalah ibu muda berinsial SL asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura.

Ibu muda yang kini berstatus tersangka kini terancam hukuman 15 Tahun penjara.

Pasalnya, Ibu beranak dua yang saat ini berusia 30 Tahun itu membunuh bocah 4 tahun yang bagian dari keluarganya sendiri.

"Tersangka terancam hukuman 15 Tahun penjara dalam kasus pembunuhan anak uasia 4 Tahun ini," kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman pada Kamis (29/4/2021).

Menurutnya, pasal yang disangkakan terhadap SL yakni pasal 80 ayat (3) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

"Makanya sejak kejadian, kami membutuhkan waktu agak lama dalam pengungkapan kasus ini. Karena motifnya dendam dan sakit hati terhadap suaminya sendiri yang memiliki hubungan perselingkuhan dengan Ibu korban," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Periksa Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun di Kecamatan Ambunten Sumenep

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved