Breaking News:

Berita Pamekasan

CEO Bani Group Bagi-Bagi 2000 Paket Takjil Gratis untuk Masyarakat dan Pengendara di Bulan Ramadan

Bani Group membagikan ribuan paket makan secara gratis kepada masyarakat umum dan pengendara di depan perumahan Bani Residence, Jalan Jokotole

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
CEO Bani Group, Ali Zaenal saat membagikan takjil ke pengendara yang melintas di depan perumahan Bani Residence, Jalan Jokotole, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (3/5/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Hadirnya sejumlah komunitas di Pamekasan yang melakukan bagi-bagi takjil itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi yang tidak mampu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bani Group, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Mereka membagikan ribuan paket makan secara gratis kepada masyarakat umum dan pengendara di depan perumahan Bani Residence, Jalan Jokotole, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

CEO Bani Group, Ali Zaenal mengatakan, bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan pihaknya ini murni untuk berbagi dengan sesama, terutama untuk tukang becak dan ojek online.

Baca juga: Resep Kolak Singkong Kelapa, Bahan Santan, Cincau dan Nangka, Menu Takjil Favorit untuk Buka Puasa

"Gerakan bagi-bagi takjil ini murni untuk berbagi di bulan suci Ramadan, sekitar dua ribu paket makan kami bagikan untuk masyarakat," kata Ali Zaenal kepada TribunMadura.com, Senin (3/5/2021).

Pihaknya berterima kasih kepada semua komunitas yang telah membantu mensukseskan bagi-bagi ribuan paket makan gratis tersebut.

“Walaupun persiapannya belum matang, tapi Alhamdulillah ada teman-teman komunitas yang membantu kami, seperti Toger, PSC, BRI serta TNI/Polri dan Pemkab Pamekasan. Jadi kegiatan ini berjalan lancar," syukurnya.

Ia berharap, masyarakat yang mendapatkan paket makan itu bisa merasakan keberkahan datangnya bulan Ramadan dan bagi yang menjalankan ibadah puasa semoga tetap lancar.

“Meski tidak seberapa, kami harap paket makanan yang kami berikan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, seperti abang becak yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka di rumahnya,” harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved