Breaking News:

Berita Sumenep

5 Remaja Sedang Asyik Pesta Miras Anggur Merah di Taman Edukasi, Langsung Digiring ke Polres Sumenep

Sebanyak 5 remaja yang sedang asyik pesta minuman keras (Miras) di Taman Edukasi, tepatnya di Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

istimewa
Lima remaja diamankan polisi saat pesta miras di Taman Edukasi, tepatnya di Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Minggu (9/5/2021). 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Sebanyak 5 remaja yang sedang asyik pesta minuman keras (Miras) di Taman Edukasi, tepatnya di Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep diamankan polisi pada hari Minggu (9/5/2021) pukul 00.30 WIB.

Saat tertangkap basah, 5 remaja itu hanya bisa pasrah lantaran teler setelah pesta miras secara bersama-sama.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan lima remaja yang pesta miras diamankan oleh anggota patko 801.

"Tadi malam kejadiannya, ada lima orang remaja diamankan karena pesta miras," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Lima orang yang yang berhasil diamankan di antaranya, berinisial Ad asal Kecamatan Kota, An, asal Desa Bangselok, Da asal Desa Saronggi, FS asal Desa Pandian dan Sy asal Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Barang bukti yang berhasil diamankan iantaranya, satu plastik minuman keras jenis Anggur merah (Sisa seperempat), satu unit sepeda motor merk honda genio warna hitam dengan nopol M 2191 T.

Satu unit sepeda motor merk megapro warna hitam dengan nopol M 5800 V dan satu unit sepeda motor merk Vario 150cc warna hitam dengan nopol M 6728 TG.
                       
"Untuk sementara dilakukan pendataan dan nanti kembali pada hari Senin, tanggal 10 mei 2021 untuk dilaksanakan Pemeriksaan kembali di Mako Satsabhara Polres Sumenep," katanya.

Simak artikel lain terkait pesta miras, Kabupaten Sumenep, Madura

FOLLOW US:

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved