Breaking News:

Profil dan Biodata

Profil dan Biodata Bella Hadid, Super Model yang Jadi Sorotan Dunia, Turun ke Jalan Bela Palestina

Berikut profil dan biodata Bella Hadid, seorang super model keturunan Belanda-Palestina yang tengah jadi sorotan.

Instagram.com/@bellahadid
Potret Bella Hadid saat melakukan unjuk rasa mendukung Palestina di jalanan New York. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Super model asal Amerika Serikat, Bella Hadid ikut dalam aksi demo menentang agresi Israel ke Palestina.

Hal ini dilakukan Bella Hadid saat turun ke jalan pada Minggu, 16 Mei 2021 bersama sekelompok massa di Brookliyn, Amerika Serikat.

Keikutsertaan Bella ini mendapat sorotan dari Israel. Israel menyebut bila putri dari pengusaha Palestina keturunan Yordania-Arab, Mohamed Hadid itu merupakan promosi 'pengeliminasian negara Yahudi' dari konflik yang terjadi.

"Ketika selebriti seperti @BellaHadid menganjutkan untuk membuang orang Yahudi ke laut, mereka menganjurkan penghapusan Negara Yahudi," cuit Israel di akun Twitter resminya pada Minggu, 16 Mei 2021.

Dalam cuitannya tersebut, Israel juga menyertakan layar Instagram Stories Bella Hadid saat menaiki sebuah mobil bak terbuka dengan menggunakan Keffiyeh.

Keffiyeh merupakan kain mirip sorba yang disebut jadi lambang perjuangan rakyat Palestina dalam melawan agresi Israel.

Lebih lanjut Israel menyebut bila permasalah yang terjadi bukan hanya masalah Israel dan Palestina. Namun juga masalah kemanusian.

"Ini seharusnya bukan masalah Israel-Palestina. Ini menjadi masalah kemanusiaan. Dasar tidak tahu malu," kata Israel dengan menambahkan tagas #IsraelUnderAttack.

Bella Hadid tampak tidak memberikan respon terhadap cuitan dari Israel tersebut. Namun sang adik, Gigi Hadid sebelumnya mengatakan bila keluarganya merupakan korban dari konflik yang terjadi dan terpaksa keluar dari rumah akibat agresi yang dilakukan oleh Israel.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved