Breaking News:

Berita Malang

Puncak Arus Mudik Lebaran 2021, Puluhan Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Exit Tol Madyopuro Malang

Sekitar 97 kendaraan di pos penyekatan Exit Tol Madyopuro dipaksa diputar balik saat puncak arus mudik.

TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kendaraan yang dipaksa putar balik di Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Malang, Minggu (16/5/2021). 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Masih banyak kendaraan yang dipaksa putar balik di pos penyekatan exit Tol Madyopuro, Malang.

Pada Minggu (16/5/2021) pukul 07.00 WIB hingga 16.29 WIB, tercatat sekitar 97 kendaraan di pos penyekatan Exit Tol Madyopuro telah diputar balik.

"Yang diputar balik karena tidak bisa menunjukkan surat keterangan kerja, surat perjalanan dinas dan surat keterangan negatif Covid 19," Perwira Pengendali (Padal) Pos Pengamanan dan Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Iptu Sutadi kepada TribunJatim.com ( grup TribunMadura.com ), Minggu (16/5/2021).

"Kendaraan yang diputar balik didominasi oleh kendaraan pribadi, dan berasal dari luar Rayon Malang Raya seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Jawa Barat, dan Lamongan," ujar dia.

Dirinya pun juga menjelaskan, dari awal penyekatan hingga saat ini. Pihaknya belum menemukan adanya travel gelap yang mengangkut para pemudik.

Baca juga: Pengendara yang Masuk Kota Batu Wajib Swab Test Antigen di Pos Penyekatan Kendaraan Jalan Ir Sukarno

"Sejak awal penyekatan hingga saat ini, kami belum menemukan adanya travel gelap," tambahnya.

Sutadi juga menerangkan, bahwa saat ini sudah mulai terlihat adanya peningkatan volume kendaraan arus balik di Exit Tol Madyopuro.

"Volume kendaraan arus balik di Exit Tol Madyopuro mulai terlihat meningkat sejak pukul 14.00 WIB. Untuk peningkatannya sendiri, diperkirakan sekitar 20 persen dari hari-hari biasanya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved