Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Mau ke Pondok Pesantren di Pamekasan, Pikap Angkut 17 Orang Terguling dan Tabrak Musala: 13 Terluka

Ketika mau ke Pondok Pesantren di Pamekasan, Madura, mobil pikap angkut 17 orang terguling dan menabrak musala  dan membuat 13 orang penumpang terluka

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
kecelakaan di Pamekasan - Penumpang mobil pikap nopol M 8824 NB yang terguling di Jalan Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (2/6/2021), saat mau menuju menuju ke Pondok Pesantren Banyuanyar, Kecamatan Palengaan. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Nasih nahas dialami oleh 17 orang penumpang mobil pikap L300 yang akan membawa mereka ke Pondok Pesantren / Ponpes Banyuanyar, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Ketika berada di Jalan Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, mobil pikap dengan nopol M 8824 NB yang mereka tumpangi tersebut terguling dan tabrak musala alias surau milik warga .

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, sebanyak 13 orang dari 17 penumpang pikap terluka dan harus dirawat di rumah sakit dan puskesmas setempat.

Menurut Kapolsek Pegantenan, AKP H Junaidi, kecelakaan di Pamekasan yang menimpa mobil pikap L300 nopol M 8824 NB terjadi (2/6/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mobil berwarna hitam tersebut terguling di Jalan Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan

Saat terguling, mobil tengah mengangkut rombongan 17 orang yang akan menuju ke Pondok Pesantren Banyuanyar, Kecamatan Palengaan.

"Sopir mobil yang terguling atas nama, Junaidi (42), warga Dusun Lajur, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep," ujarnya, kepada TribunMadura.com.

Ditambahkan AKP H Junaidi, mobil pikap itu terguling di tikungan di Jalan Raya Palesanggar.

Ia menuturkan, penyebab kecelakaan karena mobil tersebut licin karena solar yang bocor dari bagian bawah mesin mobil.

Solar yang bocor menyebabkan jalan raya menjadi licin.

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved