Breaking News:

Berita Mojokerto

DPO 5 Tahun, Pengedar Sabu Asal Sidoarjo Diringkus di Pinggir Jalan Desa Ngoro Kabupaten Mojokerto

Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto mengamankan tersangka saat mengedarkan narkotika di pinggir jalan Desa Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Tersangka pengedar narkotika diamankan anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto di pinggir jalan Dusun Kecapangan, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/6/2021). 
Reporter: Mohammad Romadoni| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu.

Tersangka Slamet (44) warga asal Dusun Pejantaran, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) 5 tahun.

Kasatresnarkoba Polres Mojokerto, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan tersangka pengedar narkoba ini dikenal licin lantaran berpindah-pindah tempat.

Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto mengamankan tersangka saat mengedarkan narkotika di pinggir jalan Dusun Kecapangan, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

"Kami menangkap pelaku berserta barang bukti satu klip sabu-sabu seberat kurang lebih 3,14 gram," jelasnya, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Kasus Covid-19 di Jember Merangkak Naik, Klaster Keluarga Kembali Ditemukan di Tiga Kecamatan

Menurut dia, tersangka Slamet merupakan DPO kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Sidoarjo yang buron selama lima tahun. Ini diketahui setelah pihaknya berkoordinasi dengan Polres jajaran setempat.

"Jadi tersangka ini adalah DPO kasus narkoba oleh Polresta Sidoarjo, dia kabur saat dikeler di wilayah Balongbendo tahun 2016 lalu," ungkapnya.

Bangkit menyebut menjelaskan berdasarkan pengakuan tersangka mendapatkan pasokan sabu-sabu dari seorang pria di wilayah Sidoarjo. 

Dia menduga ada keterlibatan sejumlah pelaku lain lantaran tersangka mengedarkan sabu-sabu lintas wilayah hingga ke daerah Kabupaten Mojokerto. 

"Kami akan terus mengembangkan kasus pengedar narkoba ini karena diduga ada indikasi keterlibatan pelaku lain," terangnya.

Baca juga: Kakek 74 Tahun Asal Kecamatan Kedamean Gresik Gantung Diri, Diduga Stres Penyakit Tak Kunjung Sembuh

Simak artikel lain terkait Polres Mojokerto, Peredaran Narkoba, Pengedar Narkoba

FOLLOW US:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved