Breaking News:

Berita Sampang

Penyekatan di Perempatan Torjun Sampang, Satu Pemain Madura United Tak Luput Lakukan Tes Antigen

Asep Berlian pemain Madura United yang pada saat itu menaiki mobil dari arah Bangkalan di arahkan petugas untuk dilakukan tes swab antigen.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Asep Berlian salah satu pemain Madura United menjalankan tas swab antigen di perempatan Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, (6/6/2021) semalam. 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pasca Kabupaten Bangkalan mengalami lonjakan pasien Covid-19 secara signifikan, TNI/Polri di Kabupaten Sampang, Madura bergegas melakukan penyekatan di perempatan Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, (6/6/2021) semalam.

Sehingga, Satu persatu pengemudi mobil ataupun pengendara sepeda motor yang melaju dari arah timur dan arah barat dilakukan pemeriksaan kartu identitas.

Bahkan, Personil gabungan juga memilih secara acak pengemudi dan penumpang untuk dilakukan tes swab antigen yang sudah disiapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dan Urkes Polres Sampang.

Ada pemandangan menarik dalam kegiatan penyekatan pengguna jalan guna antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut.

Yakni, Asep Berlian pemain Madura United yang pada saat itu menaiki mobil dari arah Bangkalan di arahkan petugas untuk dilakukan tes swab antigen.

Salah satu petugas kesehatan mengenali pemain sepakbola tersebut setelah melepaskan masker yang di pakainya.

Dengan senang hati, Asep Berlian mempersilahkan kepada tenaga kesehatan Kabupaten Sampang untuk melakukan tes swab antigen terhadap dirinya.

Setelah selesai dilakukan swab antigen, Asep Berlian mengatakan, bahwa dirinya habis dari Surabaya untuk melihat rekannya yang sedang mengalami cedera. 

Pemain Madura United tersebut juga mendukung kegiatan penyekatan pada malam itu sekaligus mendoakan semoga Covid-19 lekas berakhir.

"Tentunya saya sangat mendukung kebijakan dari Pemerintah Sampang, khusunya Madura, semoga covid-19 cepat berakhir," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved