Breaking News:

Berita Pamekasan

Diduga Pakai Sabu, Wanita 29 Tahun Ditangkap Polisi di Mangar Pamekasan, Berstatus Pendatang Baru

Wanita 29 tahun berinisial ditangkap Satresnarkoba Polres Pamekasan setelah diduga memakai sabu-sabu di Desa Mangar, Kecamatan Tlanakan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Sejumlah tahanan pengguna narkoba saat dikeluarkan dari dalam tahanan Mapolres Pamekasan, Madura saat konferensi pers 2020. 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Satresnarkoba Polres Pamekasan, melepas satu orang yang sebelumnya diduga memakai narkoba jenis sabu-sabu di Desa Mangar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP Bambang beralasan, pelepasan satu orang yang sebelumnya diduga ikut menggunakan sabu tersebut karena kurang alat bukti.

Kata dia, sebelumnya anggotanya sempat mengamankan dua orang yang dicurigai menggunakan narkoba.

"Benar mengamankan kurir narkoba satu orang dan satunya dilepas karena tidak menyebutkan tersangka satunya jadi kita masukkan satu. Selain itu dilepas satunya karena tidak cukup bukti akhirnya kita keluarkan," kata AKP Bambang saat dikonfirmasi, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Menurut dia, tersangka pengguna sabu yang kini sudah diamankan berinisial E, perempuan berusia 29 tahun, warga Sampang.

Sedangkan, satu orang yang dilepas, berinisial E, laki-laki warga Pamekasan.

"Kedapatan barang ada di Desa Mangar di pinggir jalan. Perempuan sendirian. Penangkapan Jam 11.30 WIB. Tersangka ditahan di Polres Pamekasan," bebernya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, sabu tersebut ia dapat dari orang lain, dan status tersangka perempuan ini masih pendatang baru di Pamekasan.

"Saat ini masih dilakukan pengembangan. Barang bukti narkoba jenis shabu 032 gram. Pasal yang disangkakan 112 dengan ancaman hukuman empat tahun sampai sepuluh tahun," tutupnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan, Polres Pamekasan, Penyalahgunaan Narkoba

FOLLOW JUGA:

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved