Breaking News:

Berita Entertainment

Pasang Badan Bela Rafathar yang Dibully Netizen, Baim Wong: Gigi dan Raffi Mendidik Bagus Banget Kok

Akibat sikap jahil Baim Wong itu, banyak netizen melabeli Rafathar sebagai anak yang selalu marah-marah dan kurang didikan dari orangtuanya.

Instagram @baimwong dan @raffinagita1717
Baim Wong jadi sasaran nyinyiran netizen karena sering menjahili putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. 

   Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Nama Baim Wong akhir-akhir ini menjadi sasaran amuk netizen karena suka jahili Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akibat sikap jahil Baim Wong itu, banyak netizen melabeli Rafathar sebagai anak yang selalu marah-marah dan kurang didikan dari orangtuanya.

Hal tersebut membuat pengasuh Rafathar, Lala sampai menangis karena putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu di-bully netizen.

Baim Wong yang ramai disalahkan oleh netizen akhirnya buka suara, ia merasa heran karena netizen hanya melihat dari sisi negatifnya saja.

Baim Wong kemudian mereaksi konten YouTube dirinya bersama Rafathar secara utuh, ia menjelaskan kejadian saat Rafathar marah-marah karena dijahili Baim.

Menurutnya, kejadian Rafathar saat marah-marah itu tinggal dilihat dari sudut pandang lucunya saja, sehingga menimbulkan respon positif.

Diketahui, Rafathar dibuly karena tindakannya di salah satu video yang diupload Rans Entertaiment bersama Baim Wong.

Saat itu ketika sedang berlibur ke Bali, Rafathar dan Baim Wong bermain sebuah permainan.

Permainan tersebut juga diikuti oleh Nagita Slavina.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved