Breaking News:

Keluarga Mahfud MD Tunda Pernikahan

Keluarga Mahfud MD di Pamekasan Tunda Resepsi Pernikahan, Dampak Lonjakan Kasus Covid-19 di Madura

Keluarga Mahfud MD di Pamekasan mengumumkan penundaaan acara resepsi pernikahan adik bungsu, Sri Sukmana Damayanti. Firman Syah Ali kuak penyebabnya.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Keponakan Mahfud MD, Firman Syah Ali (kiri) saat bersama Menkopolhukam RI, Mahfud MD di kediamannya. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kasus Covid-19 kembali meningkat di Indonesia. Kondisi itu membuat semua pihak menunda bahkan membatalkan kegiatan yang terlanjur direncanakan jauh hari sebelumnya.

Masih dalam suasana eskalasi angka korban Covid-19, keluarga Mahfud MD di Pamekasan mengumumkan penundaaan acara resepsi pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung eks Karesidenan pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang.

Pengumuman penundaan resepsi pernikahan itu disampaikan oleh keponakan Mahfud MD, Firman Syah Ali kepada TribunMadura.com, Jumat (25/6/2021).

Pria yang akrab disapa Cak Firman itu menjelaskan, pernikahan keluarga Mahfud MD yang ditunda ini adalah pernikahan adik bungsunya, Sri Sukmana Damayanti.

Kata dia, ditundanya pernikahan adiknya itu karena kembali meningkatnya kasus positif Covid-19.

"Kami menunda pernikahan adik bungsu saya yang terlanjur direncanakan jauh hari sebelumnya karena kasus positif Covid-19 makin meningkat," kata Cak Firman.

Menurut Cak Firman, resepsi pernikahan adik bungsunya itu, rencananya akan dilaksanakan di Gedung eks Karesidenan Pamekasan pada 3 Juli 2021 mendatang.

Awalnya, resepsi pernikahan akan dilakukan secara sederhana dengan konsep protokol kesehatan yang ketat.

"Sebetulnya rencana resepsi pernikahan adik bungsu saya Sri Sukmana Damayanti ini diformat sesederhana mungkin, tidak ada suasana pesta sedikitpun, protokol kesehatan juga dipersiapkan dengan ketat, namun karena pandemi Covid-19 kembali meningkat, apalagi yang hadir Menkopolhukam RI, maka demi kebaikan bersama acara kami tunda," ucap Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim ini.

Cak Firman juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh masyarakat yang telah konfirmasi kehadiran dalam acara resepsi tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved