Berita Pamekasan

Kapolsek Palengaan Pamekasan Peringati Siswa Tak Terpengaruh Penyalahgunaan Narkoba dan Berita Hoaks

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto memberikan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba kepada seluruh siswa-siswi SMK Bustanul Ulum Sabe Jeruk.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto saat memberikan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba kepada seluruh siswa-siswi SMK Bustanul Ulum Sabe Jeruk, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (28/6/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto memberikan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba kepada seluruh siswa-siswi SMK Bustanul Ulum Sabe Jeruk, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (28/6/2021).

Ia menjelaskan, tentang bahaya Narkoba yang bisa mengakibatkan kecanduan.

Menurutnya, kenakalan remaja di lingkungan sekolah dan pergaulan anak sekolah pada zaman sekarang mudah untuk dipengaruhi hal negatif.

Pengamatan dia, kini banyak terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh minuman keras serta narkoba

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan tentang maraknya pemberitaan hoaks di lingkungan masyarakat.

"Saya mengimbau kepada siswa-siswi SMK Bustanul Ulum Sabe Jeruk agar tidak mudah terpengaruh dengan pemberitaan hoaks yang menyesatkan," kata Iptu Sri Sugiarto.

Ia berharap siswa-siswi SMK Bustanul Ulum Sabe Jeruk termotivasi dan menghindari hal-hal yang berbau negatif.

Sehingga bisa meningkatkan prestasi belajar agar kelak sukses untuk menggapai cita-cita serta menjadi generasi penerus yang membanggakan dan menjadi pribadi penerus bangsa yang baik dan taat aturan Hukum.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved