Breaking News:

Berita Pamekasan

Ketua JCP Beri Kejutan Kue Ucapan ke Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar di Hari Bhayangkara ke-75

Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan kejutan untuk Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar dan Kassubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat menerima kue dari Ketua JCP, Mulyadi Ishaq di depan pintu masuk Mapolres Pamekasan, Madura, Kamis (1/7/2021). 

 
Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan kejutan untuk Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar dan Kassubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah berupa kue ucapan HUT Bhayangkara yang ke-75, Kamis (1/7/2021).

Kejutan tersebut diberikan para jurnalis untuk Polisi usai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara di depan pintu masuk ruangan Mapolres Pamekasan.

Ketua JCP Pamekasan, Mulyadi Izhaq mengatakan, momentum hari Bhayangkara menjadikan momen untuk terus menguatkan sinergitas antara wartawan dan kepolisian.

Ia menyebut, sinergitas yang sudah baik itu agar tetap terjaga dan kedepannya Polri bisa lebih baik dalam melakukan tugas.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 untuk Polri. Semoga ke depan bisa lebih baik dalam segala hal dan menjadi garda terdepan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi," kata Mulyadi saat menyodori kue ucapan.

Pria yang akrab disapa Mulyono ini berharap, dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ini, pihak kepolisian bisa menjalankan tugas pokoknya secara profesional dalam melayani, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin besar.

"Semoga semakin melayani dan mengayomi masyarakat demi terjaganya kondusifitas bangsa dan Negara Indonesia," harapnya.

Tahun 2021 ini, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengaku terkejut dan tidak menduga para wartawan dari berbagai media akan memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-75 ini. 

Ia berharap, sinergitas dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Pamekasan dengan para wartawan harus bisa tetap terjaga. 

Sebab, wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam membantu tugas pokok Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan memutus penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Terima kasih atas ucapannya, semoga ke depan bisa tetap terjaga silaturahmi antara Polri dan rekan-rekan wartawan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved