Breaking News:

Berita Kediri

Terbakar Api Cemburu, Pria di Kediri Aniaya Mantan Istri di Depan Rumah, Begini Pengakuan Pelaku

Pria di Kabupaten Kediri harus mendekam di penjara akibat memukuli mantan istrinya. Terbakar api cemburu jadi sebab penganiayaan.

Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Farid Mukarrom
Tersangka Yeni Tri Wibowo tersangka penganiayaan kepada mantan istrinya saat digiring ke Mapolsek Plosklaten Kamis (1/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Farid Mukarrom

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI -  Seorang pria di Kabupaten Kediri harus mendekam di penjara akibat memukuli mantan istrinya.

Pria tersebut bernama Yeni Tri Wibowo, warga Desa Kawedusan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Pelakupenganiayaan di Kerdiritersebut tampak lesu saat digiring ke meja pres rilis Mapolsek Plosklaten pada Kamis (1/7/2021).

Yeni Tri Wibowo terpaksa mengenakan baju tahanan Mapolsek Plosklaten karena dengan sengaja diduga melakukan tindak pidana kekerasan kepada seorang perempuan yang tak lain mantan istrinya.

Kejadian ini berawal dari Wibowo panggilannya, datangi sebuah rumah mantan istrinya atau korban yang bernama Ima Faridah.

Namun tanpa menjelaskan keperluannya datang ke rumah korban, tersangka Wibowo secara tiba - tiba marah kepada Ima Faridah yang saat itu ditemui di depan rumahnya.

Seketika itu Wibowo melakukan kekerasan kepada mantan istrinya hingga menggeret korban ke warung dekat rumah Ima Faridah.

Selain menggeret dan melakukan kekerasan,  tersangka juga tiba - tiba merebut tas korban yang sedang dibawa.

Terjadilah proses tarik menarik antara korban dan tersangka. Hingga akhirnya tersangka berhasil mengambil tas milik korban.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved