Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Sabet 2 Penghargaan dari Kapolda Jatim, Raih Predikat WBK & Kabag Sumda Terbaik II

Kapolda Jatim memberikan penghargaan kepada satuan kerja atau kewilayahan anggota se Polda Jatim dan Tenaga Medis yang berprestasi.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kabag Sumda Polres Pamekasan, Kompol Yoyok Dwi Purnomo dan Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Ashar Yelly saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Kamis (1/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta memberikan penghargaan kepada satuan kerja atau kewilayahan anggota se Polda Jatim dan Tenaga Medis yang berprestasi.

Polres Pamekasan, mendapatkan dua penghargaan dari Polda Jatim.

Pertama, meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB Republik Indonesia tahun 2020 dan yang kedua Kabag Sumda terbaik II Jajaran Polda Jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021.

Pemberian penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta diterima Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar yang diwakili oleh Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Ashar Yelly dan Kabag Sumda Polres Pamekasan, Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Pemberian penghargaan itu, langsung diserahkan Irjen Nico Afinta, di Gedung Mahameru Polda Jatim pada Kamis (1/7/2021).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Kabag Sumda Polres Pamekasan, Kompol Yoyok Dwi Purnomo meraih perhargaan itu atas prestasi, kinerja, dedikasi dan loyalitas sebagai Kabag Sumda terbaik II Jajaran Polda jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021.

Ia mengaku sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Kapolda Jatim ini terhadap anggota.

Dirinya berharap diberikannya penghargaan ini dapat memotivasi anggota Polres Pamekasan yang lain dalam bekerja untuk lebih baik lagi kedepannya

"Serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com, Sabtu (3/7/2021).

Untuk diketahui, sesuai dengan keputusan Kapolda Jatim Nomor: kep/1165/VI/2021, Kepolisian Resor Pamekasan meraih predikat WBK dari Kemenpan-RB RI tahun 2020.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan, Polres Pamekasan, Madura

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved