Breaking News:

KH Ahmad Zainuddin Djazuli Wafat

KH Ahmad Zainuddin Djazuli Wafat, Alumni Ponpes Al Falah Ploso Diimbau Tak Datangi Prosesi Pemakaman

Wafatnya KH Ahmad Zainuddin Djazuli, Gus Kautsar berharap semua simpatisan dan alumni Pondok Pesantren Ploso Kediri tak datangi pemakamannya. 

Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Farid Mukarrom
Pengasuh Pondok Pesantren Ploso Kediri KH Muhammad Abdurrahman Kautsar saat menyampaikan rilis agar santri tak datang ke Pemakaman KH Ahmad Zainuddin Djazuli 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Farid Mukarrom

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Pengasuh Pondok Pesantren Ploso Kediri KH Muhammad Abdurrahman Kautsar imbau santri dan alumni tak datangi pemakaman KH Ahmad Zainuddin yang wafat hari ini Sabtu (10/7/2021).

Dalam rilis yang dibagikan kepada awak media, Gus Kautsar sebutan akrabnya membenarkan bahwa KH Ahmad Zainuddin Djazuli telah wafat.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun sampun kepundut guru kita Mbah Yai KH Ahmad Zainuddin Djazuli," ungkapnya.

Lanjut mengatakan bahwa dengan wafatnya KH Ahmad Zainuddin Djazuli, Gus Kautsar berharap semua simpatisan dan alumni Pondok Pesantren Ploso Kediri tak datangi pemakamannya. 

Hal ini karena masih dalam pandemi Covid-19, dan mencegah terjadinya kerumunan.

"Kepada semua alumni, wali santri pondok pesantren Ploso dengan sangat hormat kami meminta untuk tidak menghadiri prosesi pemakaman Mbah Yai KH Zainuddin Djazuli," imbuhnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Ulama Besar Pengasuh PP Al Falah Ploso KH Ahmad Zainuddin Djazuli Wafat

Gus Kautsar mengajak masyarakat untuk bisa mendoakan KH Zainuddin Djazuli dari rumah masing-masing.

"Monggo panjenengan bisa mendoaken sangking dalem kiyambak demi kebaikan kita bersama (silahkan mendoakan beliau dari rumah masing-masing). Matursuwon sanget nyuwon agunge pun pangapunten, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu," ucapnya.

Sementara itu sebelumnya KH Makmun membenarkan bahwa KH Ahmad Zainuddin Djazuli telah wafat karena sakit di Rumah Sakit Tulungagung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved