Breaking News:

Madura United

Soal Program Tim, Pelatih Madura United Tunggu Kepastian Jadwal Kompetisi Liga 1 Musim Ini

Madura United masih terus berharap PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) memberikan kepastian terhadap nasib kompetisi musim ini.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram/maduraunited.fc
Pemain Madura United. 

TRIBUNMADURA.COM - Madura United masih meliburkan timnya sejak 29 Juni lalu imbas penundaan kick off kompetisi.

Disampaikan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) pihaknya akan terus meliburkan tim hingga ada kepastian kompetisi.

Meski PSSI menyampaikan menunda kick off kompetisi menjadi akhir bulan Agustus, hingga saat ini belum disampaikan secara jelas mengenai tanggal dan jadwal detail kompetisi musim ini.

"Program tim, kami lagi menunggu keputusan kepastian kompetisi, baru kami bisa aktivitas," kata Rahmad Darmawan pada TribunMadura.com, Rabu (21/7/2021).

"Manajemen sudah sampaikan, akan menunggu keputusan dari PSSI mengenai kepastian kompetisi. Sebelum ada kepastian kompetisi, tim libur," tambahnya.

Selama libur, dijelaskan Rahmad Darmawan, pemain diminta tetap bisa menjaga kondisi. Meskipun ia tidak menyebut secara jelas tugas seperti apa yang diberikan pada pemain.

"Saya cuma bisa mengingatkan pada mereka (menjaga kondisi) ini kan sudah berulang kali penundaan terjadi," paparnya.

"Seinget saya empat kali ini penundaan, jadi saya pikir pemain sudah tahu lah tugasnya, jadi saya tidak perlu cerewet lagi. Karena juga ketika kami masuk kemarin, kondisi fisik pemain tidak terlalu turun jauh," tambah pelatih asal Lampung itu.

Termasuk juga soal aktivitas pemain saat libur tim kali ini di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali.

RD katakan, pihaknya tidak terlalu mewanti-wanti pemain, karena ia menilai pemain sudah tahu apa yang seharusnya tidak dilakukan.

"Iya sama, karena ini bukan kali pertama pemain libur di tengah situasi seperti ini," pungkasnya.

Simak artikel lain terkait Madura United, PSSI, Rahmad Darmawan

FOLLOW US:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved