Breaking News:

Kecelakaan Maut

Naik Motor dalam Kondisi Gelap, Remaja Ini Tabrak Becak Kayuh yang Sedang Berjalan, Langsung Tewas

Kecelakaan maut di Jalan Raya Sragen-Tanon, Sragen, Jawa Tengah, melibatkan sepeda motor dengan becak kayuh. Seorang pengendara motor tewas.

Tribun Manado
Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Tanon, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (25/7/2021). 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Tanon, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (25/7/2021).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor dengan becak kayuh.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor tewas.

Foto: Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

Ikbal Nur Rohman (19) warga Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Sragen meninggal dunia di tempat usai menabrak becak kayuh, Minggu (25/7/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Kejadian nahas itu terjadi di Jalan Raya Sragen-Tanon, lebih tepatnya di barat Ruko Graha Pesona Asri alamat Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika motor berplat AD 5056 ALE yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat.

"Becak tersebut berjalan dari arah timur ke barat,

dengan posisi sepeda motor korban berada di belakang," kata Irwan kepada Tribunjateng.com ( TribunMadura.com Network ), Senin (26/7/2021)

Karena jalan yang kurang lampu penerangan dan gelap,

diduga pengendara tidak mengetahui kondisi jalan di depan.

Setelah dekat TKP karena jarak sudah dekat pengendara motor diduga tidak dapat menguasai laju kendaraanya dan menabrak becak angin dan terjadilah kecelakaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved