Breaking News:

Berita Sampang

Puluhan Polisi di Sampang Dapat Piagam dari Kapolda Jatim, Diharap Jadi Teladan bagi Anggota Lainnya

Puluhan anggota Polres Sampang mendapat piagam penghargaan, dinilai berprestasi dalam kerja khusus di instansinya.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz memberikan piagam penghargaan kepada puluhan anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam kerja khusus di instansinya, Selasa (27/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Puluhan anggota Polres Sampang mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Selasa (27/7/2021).

Para anggota Polres Sampang itu mendapat piagam penghargaan karena dinilai berprestasi dalam kerja khusus di instansinya.

Adapun kerja khusus tersebut, yakni dalam pengungkapan kasus pidana dan kegiatan-kegiatan menyukseskan program pemerintah dalam pandemi Covid19.

Pantauan di lapangan, apel digelar di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Polres Sampang, diikuti Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran serta perwira dan bintara Polres.

Dalam apel pemberian reward kali ini, AKBP Abdul Hafidz menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim kepada 28 personil dan piagam penghargaan Kapolres Sampang sebanyak 13 personil Polres Sampang berprestasi.

Baca juga: Percepat Herd Immunity, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Door to Door, Menyasar Aktivis Mahasiswa

Sejumlah anggota Polres Sampang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim di antaranya, Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo, dan Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi.

Kemudian Ipda Andrik Sujarwanto dan Banit V Satintelkam Polres Sampang Bripka Eko Purwanto.

Sementara, 13 anggota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang di antaranya, Paurkes Bagsumda Polres Sampang Ipda Muhson, dan Ps. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri.

Lalu Ps Kanit III Satintelkam Polres Sampang Candra Prihantoro dan Ps Kanit Binmas Polsek Omben Bripka Herman Hidayat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved