Breaking News:

Berita Pamekasan

Bisa Vaksin Dekat Rumah dengan Vaksin Mobile Presisi di Pamekasan, Cukup Bawa KTP, Catat Lokasinya

Polres Pamekasan, Madura menggelar vaksin mobile presisi atau vaksin keliling di depan Pasar Kolpajung, Kamis (29/7/2021).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat meninjau langsung vaksinasi mobile presisi di depan Pasar Kolpajung Pamekasan, Madura, Kamis (29/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menggelar vaksin mobile presisi atau vaksin keliling di depan Pasar Kolpajung, Kamis (29/7/2021).

Vaksin mobile ini dilakukan oleh tim Urkes Polres Pamekasan terhadap pengendara, masyarakat umum, pengunjung pasar dan pedagang Pasar Kolpajung.

Pantauan di lokasi, saat vaksin presisi ini dimulai, tampak Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, bersama jajaran Pejabat Utama Polres Pamekasan meninjau langsung vaksinasi mobile presisi di Pasar Kolpajung ini.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, digagasnya program vaksin mobile presisi ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Tujuannya, untuk mendukung percepatan vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity. 

Kata dia, vaksinasi mobil presisi ini dilakukan oleh vaksinator Polres Pamekasan dengan menggunakan kendaraan mobil Urkes Polres Pamekasan.

"Kami punya satu unit vaksinasi mobile dan bisa mencapai wilayah masyarakat yang kepadatan penduduknya yang cukup tinggi," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Menurut AKP Nining, syarat bagi masyarkat yang ingin vaksin di mobile presisi ini hanya menunjukkan KTP saja.

Untuk hari ini, vaksinasi bertempat di depan Pasar Kolpajung, Jalan Ronggosukowati, Pamekasan.

"Adanya vaksinasi mobile presisi ini, kami harapkan target pembentukan Herd Immunity terhadap Covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan akan segera terwujud," harapnya.

Simak artikel lain terkait Herd Immunity

Simak artikel lain terkait Polres Pamekasan

Simak artikel lain terkait Madura

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved