Breaking News:

Kumpulan Doa

Doa Memperlancar Rezeki dari Segala Arah Tak Terduga, Baca 100 Kali Tiap Pagi Agar Berlimpah Nikmat

Untuk Anda yang ingin rezekinya lancar dan senantiasa dilimpahi rezeki yang luas, amalkan wirid yang merupakan amalan yang dilakukan para sholihin.

Editor: Elma Gloria Stevani
Freepik.com
Dalam Al-Qur'an Allah SWT berfirman, "niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya". (QS. Ath Tholaq: 2-3). 

TRIBUNMADURA.COM - Manusia diperintahkan untuk berusaha tanpa mengabaikan zikir dan doa agar dapat memperlancar rezeki, salah satunya dengan mengamalkan doa dalam penjelasan berikut.

Dalam Al-Qur'an Allah SWT berfirman, "niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya". (QS. Ath Tholaq: 2-3).

Orang yang memiliki waktu untuk banyak berzikir menjadi salah satu ciri ketakwaan seorang hamba, berarti ia telah menghamba kepada Allah dan meyakini bahwa rezeki adalah kehendak Allah.

Untuk Anda yang ingin rezekinya lancar dan senantiasa dilimpahi rezeki yang luas, ada baiknya mengamalkan wirid ini yang merupakan amalan yang dilakukan oleh para sholihin yaitu dengan membaca zikir berikut:

ٱللَّٰهُ يَا فَتَّاحُ يَا رَزَّاقُ يَا كَافِي يَا مُغْنِي

Allahu Ya Fattaahu, Ya Rozzaaqu, Ya Kaafii, Ya Mughnii

Artinya, Allah Yang Maha membuka, Yang Maha memberi rezeki, Yang Maha mencukupi, Yang Maha memberi kekayaan. Dibaca setiap pagi sebanyak seratus kali akan mempermudah rezeki, baik yang nampak maupun yang tak nampak

Doa Agar Rezeki Lancar

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved