Breaking News:

Kumpulan Doa

Jangan Tinggalkan Doa dan Amalan Ini Setiap Pagi Setelah Shalat Subuh Jika Anda Ingin Lancar Rezeki

Berikut bacaan doa agar diberi kemudahan dan lancar rezeki yang diucapkan setiap Nabi Muhammad SAW melakukan shalat subuh setelah salam.

Pixabay/Pezibear
Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan kepada umatnya untuk senantiasa membaca doa pagi hari seusai mengerjakan shalat subuh. 

TRIBUNMADURA.COM - Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan kepada umatnya untuk senantiasa membaca doa pagi hari seusai mengerjakan shalat subuh.

Shalat subuh kerap menjadi salah satu shalat yang dilalaikan. Entah karena faktor kesengajaan atau memang ketidaksengajaan, seperti murni bangun kesiangan.

Padahal di sisi lain, waktu selepas subuh menjadi waktu mustajab untuk berdoa meminta rezeki.

Perlu diingat, jika ingin doa diberi kemudahan rezeki dijabah maka hadirkan pula hati kalian.

Bukan hanya itu saja, umat Islam juga harus menggunakan doa yang ma'tsur (dituntunkan) dan menghindari segala sesuatu yang mampu menghalangi terkabulnya doa.

Seperti mengonsumsi makanan yang diharamkan oleh Allah SWT.

Terdapat bacaan doa diberi kemudahan rezeki yang diucapkan setiap Nabi Muhammad SAW melakukan shalat subuh setelah salam,

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa.

Artinya:“Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, dan Ahmad).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved