Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Ambil HP di Dashboard, Mobil Mitshubitsi Gladies Tabrak Pembatas Jalan Tol Penompo Mojokerto

Sebuah mobil Mitshubitsi Gladies L 1989 OH menabrak pembatas jalan di Exit Tol Penompo KM 712, tepatnya di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

TribunMadura.com/Mohammad Romadoni
Kondisi mobil Mitshubitsi Gladies L 1989 OH ringsek setelah menabrak pembatas jalan di exit Tol Penompo KM 712, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Sebuah mobil Mitshubitsi Gladies L 1989 OH menabrak pembatas jalan di Exit Tol Penompo KM 712, tepatnya di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Identitas pengemudi mobil bernama Agus Suharmanto (54) warga Kebraon Indah Permai, Kota Surabaya dan dua penumpang penumpangnya Widya Purnamasari (45) dan Khansadiya Rafaisyah (13) mengalami luka parah.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang Widya mengalami luka parah pada bagian pelipis, bibir dan belikat kanan.

Kanitlaka Polresta Mojokerto, Ipda Basoni mengatakan saat itu kendaraan melaju dari Surabaya dengan tujuan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Penyebab kecelakaan mobil di exit Tol Penompo diduga karena kelalaian pengemudi. Pasalnya, saat itu pengemudi  mengambil Handphone yang berdering di atas Dashboard.

Tiba-tiba kendaraan melaju tidak terkendali hingga menabrak pembatas jalan, Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 12.45 WIB

"Pengemudi mobil mengambil Handphone yang ada telepon seketika kendaraan hilang kendali oleng ke arah kanan dan menabrak pembatas jalan tol," ungkapnya, Rabu (11/8).

Menurut dia, penumpang mengalami luka parah dievakuasi ke Rumah Sakit Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Pihaknya bersama petugas Jasamarga mengevakuasi kendaraan yang rusak parah di bagian depan itu ke Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto.

"Kerugian akibat kecelakaan sekitar Rp.30 juta," ucap Basoni.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Mojokerto

Simak artikel lain terkait Kecelakaan Lalu Lintas

Simak artikel lain terkait Polresta Mojokerto

FOLLOW JUGA:

 
 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved