Breaking News:

Kumpulan Doa

Ayat Ruqyah Tingkat Tinggi untuk Mengusir dan Membakar Jin yang Bandel, Bisa Dilakukan Sendiri

Bacaan Ruqyah diambil dari ayat-ayat Al Quran yang memang disebutkan sebagai petunjuk dan penyembuh bagi orang-orang beriman.

Pixabay/mohamed hassan
Berikut ini pilihan ayat ruqyah tingkat tinggi yang bisa Anda baca untuk mengusir dan membakar jin di dalam tubuh maupun di rumah. 

TRIBUNMADURA.COM - Ruqyah syari'iyah merupakan pengobatan yang secara islami yang juga diajarkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Bacaan Ruqyah diambil dari ayat-ayat Al Quran yang memang disebutkan sebagai petunjuk dan penyembuh bagi orang-orang beriman.

Seperti firman Allah Subhanahu Wata'ala dalam surat Yunus ayat 57 yang artinya :

“Wahai manusia!Sungguh, telah datang kepadamu pelajaran (Alquran) dari Tuhanmu, penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang yang beriman.” (QS Yunus [10]: 57).

Di dalam surat lainnya, Allah juga menyebutkan bahwasannya Al Qur'an sebagai obat bagi orang beriman.

“Katakanlah, 'Alquran adalah petunjuk dan penyembuh bagi orang-orang yang beriman. ' (QS Fushshilat [41]: 44).

Jika Anda merasa ada gangguan jin di dalam tubuh Anda, maka Anda bisa meruqyah diri sendiri menggunakan ayat-ayat ruqyah.

Namun jika Anda merasa tidak mampu, Anda bisa diruqyah dengan orang lain, bahkan bisa juga dengan mendengarkan ayat ruqyah.

Di berbagai platform media sosial banyak bacaan ayat-ayat ruqyah yang bisa didownload, baik berupa video maupun MP3.

Jika Anda rajin dan rutin mau mendengarkan MP3 Ruqyah juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengusir jin di dalam tubuh maupun yang ada di rumah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved