Breaking News:

Kumpulan Doa

Bacaan Doa Mustajab Awet Muda Nabi Yusuf Agar Wajah Terlihat Selalu Berseri dan Cara Mengamalkannya

Berikut doa awet muda Nabi Yusuf, selengkapnya yang bisa diamalkan supaya memiliki tampilan yang terlihat lebih menarik untuk tujuan yang baik juga.

Pexels.com/Mikhail Nilov
15 doa mustajab awet muda Nabi Yusuf agar Wajah selalu berseri dan cara mengamalkannya adalah satu diantara beberapa cara lainnya. 

TRIBUNMADURA.COM - Kecantikan atau ketampanan menjadi dambaan setiap umat manusia, selain memang karena sudah diciptakan Allah Subhana Wa Ta'ala.

Menjadi cantik atau tampan, memerlukan usaha misalnya dengan merawat kesehatan tubuh, memanajemen pikiran, makanan yang bernutrisi, olahraga serta bersykur.

Bersyukur dengan selalu berdoa kepada Allah akan membuat jiwa menjadi tenang dan bahagia, sehingga akan mempengaruhi tubuh, inner dan outside beauty.

Satu diantara Nabi yang termasyur karena ketampanannya serta dikagumi para wanita, ia adalah Nabi Yusuf alaihissalam.

Karena ketampanannya inilah, Zulaikha yang merupakan wanita bangsawan Mesir menjadi sangat terpana padanya.

Tidak hanya Zulaikha, namun banyak wanita Mesir lain yang terpesona dengan ketampanan Nabi Yusuf dan sampai tidak percaya jika mereka melihat seorang manusia sehingga mengira Nabi Yusuf adalah seorang malaikat dan akhirnya mengiris tangan mereka sendiri tanpa sadar.

Doa awet muda Nabi Yusuf memiliki manfaat untuk membuat wajah terlihat selalu berseri dan juga mendapatkan kecantikan kulit secara alami.

Rahasia doa ini dari waktu ke waktu semakin diyakini mempunyai banyak sekali manfaat untuk seseorang yang dengan tulus ikhlas mengamalkannya.

Bagi siapa yang menginginkan supaya muka atau wajah nya berseri perlulah ia membaca surah Yusuf Ayat 4 (sebaik baiknya dibaca usai shalat)

Mari lah kita amalkan ayat pengasih surah Yusuf ayat 4 dan Surah Thahaa ayat 39 seperti di bawah ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved