Breaking News:

Berita Entertainment

Pertahanan Ayu Ting Ting Mulai Roboh, Ruben Onsu Singgung Sikap Sang Pedangdut: Dia Ceria Itu Bohong

Dalam tangisannya, Ayu Ting Ting mengaku berdoa agar dikirim orang yang benar-benar menyayanginya, di tengah para hujatan haters.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @ayutingting92.update
Petisi yang berisikan blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian, masih terus berlanjut hingga sekarang. Hingga pagi ini Minggu, 15 Agustus 2021, lebih dari 123.000 tanda tangan telah terkumpul. 

TRIBUNMADURA.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari sorotan publik, sejak awal kemunculannya di industri hiburan Tanah Air pada 2006 lalu.

Ayu Ting Ting sering dirisak sejak dirinya bercerai dari Henry Baskoro Hendarso, dan menyandang status janda anak satu, yang selalu dikonotasikan negatif.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia, setelah kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters Ayu di Bondowoso, Jawa Timur.

Aksi ayah Rozak dan Umi Kalsum ini pun menuai kontra dari banyak pihak. Tak sedikit yang menilai aksi orangtua Ayu tersebut berlebihan.

Namun pihak Ayu mengaku sudah tak tahan dengan ulang sang haters, karena tega menyinggung anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan muncul sebuah petisi yang mendesak pihak stasiun televisi memboikot pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

Pembuat petisi tersebut tak suka melihat tingkah laku Ayu yang dinilai tak sopan dengan pengisi acara di sebuah program televisi.

Ayu Ting Ting pun sering meanggapi omongan buruk warganet dengan sangat santai. Namun siapa sangka pertahanannya sudah mulai roboh.

Diam-diam Ayu sering menangis, ketika menghadapi masalah dengan para haters.

Apalagi petisi boikot Ayu Ting Ting perhari ini, Minggu (15/8/2021) sudah menembus angka 125 ribu tanda tangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved