Breaking News:

Berita Surabaya

Baru Dikirim Kurir, Paket 60 Piring Raib Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Sebuah paket barang berisi 60 piring yang diletakkan oleh kurir jasa pengiriman barang di depan pagar rumah tersebut, raib digondol orang tak dikenal

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Tangkapan Layar
video aksi pencurian paket barang di Jalan Raya Darmo Indah, Tandes, Surabaya, Kamis (9/9/2031). 

TRIBUNMADURA,COM, SURABAYA - Aksi pencurian terjadi di sebuah rumah, berlokasi permukiman Jalan Raya Darmo Indah, Tandes, Surabaya, Kamis (9/9/2031).

Sebuah paket barang berisi 60 piring yang diletakkan oleh kurir jasa pengiriman barang di depan pagar rumah tersebut, raib digondol orang tak dikenal.

Aksi pencurian tersebut, untungnya sempat terekam lensa kamera CCTV yang terdapat di depan area pagar. Korban atau si pemilik paket, diketahui mengalami kerugian, hingga lebih dari satu juta rupiah.

Pemilik paket Candra mengungkapkan, aksi pencurian tersebut terjadi hanya berselang sekitar lima menit, yakni pukul 09.45 WIB, setelah paket barang tersebut diletakkan oleh seorang kurir jasa pengiriman barang, yakni 09.40 WIB.

"Iya punya saya," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Keasyikan Motret Klien, Fotografer asal Surabaya ini Tak Sadar Barang Berharganya Digondol Maling

Paket barang berisi 60 piring plastik yang raib itu, merupakan hasil trial mold baru, yang tidak dijual bebas di pasaran.

Rencananya, ungkap Candra, 60 piring tersebut merupakan jenis piring trial yang akan dilakukan perbaikan tahapan finishing ke pihak bengkel.

Namun ternyata nasib piring-piringnya itu malah terlebih dulu dicuri orang. Ia mengaku mengalami kerugian hingga lebih dari satu juta rupiah.

"Kerugian trial sewa mesin Rp 500 Ribu, operator 2 orang Rp 350 Ribu, ongkos bawa dari luar kota Rp 200 Ribu," ungkapnya.

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 45 detik yang diterima TribunJatim.com, pelaku pencurian paket itu, berjumlah satu orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved