Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Pulang Liburan, Anak Balita ini Mendadak Jadi Piatu, Tragedi Mengerikan Terjadi pada Ibunya

Kecelakaan di Gresik itu bermula saat korban hendak mendahului sebuah truk bernopol L 9903 UA, yang dikendarai Sukir (61), sejalan searah dengannya.

aclu-ms.org
ilustrasi - kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Jalan Deandles, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Minggu (3/10/2021) malam.  

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Seorang ibu bernama Ainiyatul Jazilah (40) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Jalan Deandles, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Minggu (3/10/2021) malam. 

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat korban bersama putrinya yang masih balita menaiki sepeda motor pulang liburan di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan di Gresik itu bermula saat korban hendak mendahului sebuah truk bernopol L 9903 UA, yang dikendarai Sukir (61), sejalan searah dengannya.

"Korban berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri kendaraan truk tronton L 9903 UA," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Lumajang Memakan Korban Jiwa, Truk Trailer Tercebur ke Sungai

"Pada saat mendahului, Ainiyatul Jazilah kurang memperhatikan arah depan dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan," ucap dia.

Korban yang terjatuh ke aspal, langsung meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut membuat warga dan pengendara yang melintas berusaha menolong.

Korban sudah tidak bernyawa dengan luka serius yang dialami.

Sedangkan anaknya mengalami luka lecet dan segera mendapat pertolongan warga.

"Korban meninggal dunia di lokasi kemudian dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER," terangnya.

Diketahui, truk sempat melanjutkan perjalanan dan baru berhasil dihentikan warga di wilayah Abar-Abir, Kecamatan Bungah. (wil)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved