Breaking News:

Berita Lamongan

Kecelakaan Maut di Lamongan, Korban Sempat Diteriaki saat Melintas di Rel Kereta Api, Berujung Nahas

Kecelakaan maut di Lamongan, motor korban rusak parah hingga tidak berbentuk. Sementara korban kedapatan tewas seketika di lokasi kejadian.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanif Manshuri
Kondisi korban Panijo dan motor korban setelah insiden ditabrak KA Harina di perlintasan Ka tanpa palang pintu Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan, Sabtu (16/10/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lamongan, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara motor roda tiga meninggal di lokasi.

Kali ini terjadi tepatnya di perlintasan Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan.

Seorang pengendara motor roda tiga bernama, Panijo (61) warga Dusun Tuyuh, RT 04  RW 03, Desa Pangkatrejo, Kecamatan Lamongan tewas seketika tertabrak KA Harina, Sabtu (16/10/2021).

Menurut saksi mata, Tukul (45) relawan penjaga  perlintasan KA mengungkapkan, seperti biasanya setiap hari  ia yang jaga perlintasan tanpa palang pintu.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas Motor Vs Mobil Sedan di Malang, Seorang Korban Meninggal dalam Perawatan

Setiap kali hendak ada KA melintas  dari timur maupun arah barat, ia turun jalan  berusaha menghentikan para pengguna jalan yang hendak melintas, baik dari arah selatan maupun utara.

"Kalau pada jam -jam KA mau lewat, saya selalu turun hentikan  mereka yang mau melintas , " kata Tukul kepada Surya.co.id (TribunMadura.com Network) di lokasi, Sabtu (16/10/2021).

Seperti yang ia lakukan sebelum insiden tadi. Saat ada KA penumpang,  Harina nomor Lok CC 2061396, rangkaian 5k1, 3k3, 1p, 1m, 1b dari Bandung  tujuan  Pasar Turi Surabaya hendak melintas, saksi sudah meminta agar semua para pengguna jalan yang mau melintas, baik dari arah selatan maupun utara untuk berhenti.

Para pengendara kala itu berhenti, kemudian muncul Panijo yang mengendarai motor Viar roda tiga  warna biru  nopol  S 4060 JAO bermuatan kayu dari arah selatan.

Tiba-tiba Panijo nyelonong mengambil jalur kiri dan memaksa melintas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved