Breaking News:

Berita Surabaya

Pantas Jadi Mobil yang Terlaris Bulan September 2021, Avanza Punya Banyak Keunggulan, Ini Daftarnya

Toyota Avanza menjadi favorit di Indonesia untuk penjualan bulan September 2021, di atas Rush yang menempati posisi ke-2.

ISTIMEWA
Toyota Avanza. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sejak generasi pertama hadir pafa tahun 2003, Toyota Avanza langsung memikat hati konsumen.

Tidak heran jika Toyota Avanza kini menempati sebagai market leader di Indonesia.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan, Avanza tercatat sebagai mobil (dari segala merek) paling laris.

Toyota Avanza menjadi favorit di Indonesia untuk penjualan bulan September 2021, di atas Rush yang menempati posisi ke-2.

Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan, pencapaian Avanza sendiri dapat diraih berkat berbagai keunggulan Low MPV ini sehingga dipercaya oleh keluarga Indonesia sebagai pangsa pasar terbesar.

"Avanza sanggup menempatkan dirinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen Toyota di Auto2000 (AutoFamily) dan membuktikan dirinya selalu sebagai pilihan utama selama hampir 20 tahun," ungkap pria yang akrab disapa Tara itu, Rabu (20/10/21).

Berikut pemaparan Tara terkait daftar keunggulan Avanza yang membuatnya dipercaya konsumen Tanah Air.

1. Pilihan Model Lengkap

Saat ini tersedia sekitar 20 pilihan model Toyota Avanza, terdiri atas 12 model Avanza dan 8 model Avanza Veloz di Auto2000 Digiroom.

Masing-masing model terdiri atas pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc Dual VVT-i, serta pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved