Breaking News:

Arema FC

Arema FC dan Persiraja Sama-Sama Tanpa Pemain Andalannya saat Bertemu pada Laga Pekan 8 Liga 1 2021

Arema FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama bermain tanpa kekuatan penuh setelah pemain andalannya tidak bisa tampil pada laga pekan kedelapan.

ligaindonesiabaru.com
Starting line up Arema FC saat melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Persiraja Banda Aceh tampil tanpa bomber andalannya, Paulo Henrique Santos de Azevedo kala melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 itu, Paulo Henrique Santos de Azevedo tak bisa memperkuat Persiraja Banda Aceh kontra Arema FC karena cedera hamstring.

"Paulo sampai saat ini masih dalam tahap persiapan karena mengalami cedera. Kemungkinan kecil dia untuk tampil," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, Jumat (22/10/2021).

"Tapi nanti akan kami lihat lagi dan konsultasi ke dokter," sambung dia.

Absennya pemain itu tentu menjadi kerugian besar bagi Persiraja. Sebab Paulo jadi sosok penting bagi Persiraja Banda Aceh.

Baca juga: Rahmad Darmawan Akui Madura United Kesulitan Hadapi Persija, Ada Strategi Tak Berjalan di Lapangan

Apalagi, ia berhasil masuk 3 besar top skor sementara Liga 1 2021 menempel ketat Ezechiel Ndouasel dan Ilija Spasojevic dengan torehan 6 gol.

"Tanpa Paulo untuk membongkar pertahanan Arema kami akan sedikit mengubah taktik. Ada sedikit inovasi di depan," katanya.

"Tapi saya pikir tanpa Paulo ini bukan masalah yang besar bagi tim kami. Ini sepak bola, saya yakin siapa pun pemain yang saya turunkan besok akan memberi jawaban," jelasnya.

Tidak hanya Persiraja Banda Aceh, Arema FC pada laga nanti juga tampil tanpa sejumlah pemain andalannya.

Tiga pemain Arema FC, yakni Kushedya Hari Yudo, Rizky Dwi Febrianto, dan Feby Eka Putra, absen pada laga tersebut.

Yudo absen karena dipertandingan sebelumnya mendapat kartu merah, Feby Eka Putra bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23.

Baca juga: Madura United Dikalahkan Persija Jakarta, Rahmad Darmawan Tetap Puji Permainan Anak Asuhnya

Sementara Rizky Dwi Febrianto, pemain posisi bek sayap kanan itu terkena akumulasi tiga kartu kuning. Selain itu Rizky juga baru saja melangsungkan pernikahan.

"Tiga pemain kami absen itu tidak masalah. Kami sudah siapkan pemain pengganti yang siap," kata Eduardo Almeida, Jumat (22/10/2021).

"Kami percaya dengan pemain yang ada. Kami berharap pemain tidak over confidence setelah kemenangan dipertandingan sebelumnya, karena kami ingin kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti" tambah dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved