Breaking News:

Madura United

Rahmad Darmawan Akui Madura United Kesulitan Hadapi Persija, Ada Strategi Tak Berjalan di Lapangan

Rahmad Darmawan mengungkapkan kesulitan Madura United kala menghadapi Persija Jakarta hingga laga berakhir kekalahan bagi timnya.

Instagram/maduraunited.fc
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan kesulitan timnya kala menghadapi Persija Jakarta hingga laga berakhir kekalahan.

“Pertandingan hari ini sebenarnya kami terlambat merespon beberapa momen yang persija peragakan dengan mereka main 3-4-3,” kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com seusai pertandingan.

Rahmad Darmawan menyebut, timnya sudah berupaya untuk melakukan blocking pergerakan pemain Persija Jakarta.

Namun, kata Rahmad Darmawan, upaya Madura United tersebut tidak berjalan semestinya.

Dari situlah, Rahmad Darmawan menilai, tim lawan lah yang mulai mendikte permainan di lapangan.

“Sebenarnya kami sudah merancang itu untuk memblok mereka. Tetapi mereka beberapa situasi tidak berjalan efektif," ungkap dia.

Baca juga: Madura United Dikalahkan Persija Jakarta, Rahmad Darmawan Tetap Puji Permainan Anak Asuhnya

"Kemudian terlihat mereka mulai mampu mendikte permainan, sehingga mereka berhasil menciptakan peluang dan gol.” tambahnya.

Pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021, Madura United kalah dengan skor 2-3 dari Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Jumat (23/10/2021).

Persija Jakarta memimpin pertandingan lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-19 dan 53’, serta gol dari Afriyanto Nico pada menit ke-51.

Sedangkan Madura United baru bisa membalas dua gol pada injury time berkat Hugo Goes Jaja melalui tendangan penalti pada menit ke-90 dan Rafael Silva 90+4.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved