Breaking News:

Arema FC

Arema FC Harus Waspada, Persiraja Punya Strategi Khusus Bendung Serangan Carlos Fortes di Lapangan

Persiraja Banda Aceh sudah mengantongi kelemahan Arema FC, termasuk menghalau serangan Carlos Fortes dkk.

ligaindonesiabaru.com
Striker Arema FC Carlos Fortes saat mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga kelima Liga 1 2021, Rabu (29/9/2921).  

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Persiraja Banda Aceh bertemu dengan Arema FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Pada laga tersebut, Persiraja Banda Aceh bertekad merebut 3 poin penuh dari Arema FC.

Demi memenuhi ambisinya, Persiraja Banda Aceh sudah mengantongi kelemahan Arema FC, termasuk menghalau serangan Carlos Fortes dkk.

Bek Persiraja Banda Aceh, Muhammad Hamdan Zamzani mengatakan, dalam persiapan tim selama empat hari, pelatih telah menyiapkan taktik dan strategi.

Baca juga: Arema FC dan Persiraja Sama-Sama Tanpa Pemain Andalannya saat Bertemu pada Laga Pekan 8 Liga 1 2021

"Kami semua harus disiplin, jangan sampai lengah. Komunikasi, konsentrasi dan disiplin itu kuncinya," kata Zamzani, Sabtu (23/10/2021).

Lebih lanjut Zamzani mengatakan, tak hanya Fortes yang perlu diwaspadai dan dijaga, namun semua pemain Arema FC patut diwaspadai.

"Untuk pemain yang diwaspadai, tentunya semua pemain Arema perlu diwaspadai. Kami siap tampil all out, dan semoga kami dapat tiga poin pada pertandingan nanti," ujarnya.

Sementara itu Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menuturkan, pemainnya memiliki kewajiban mengawal semua pemain Arema FC tanpa terkecuali.

"Kami tidak menjaga secara spesial masing-masing pemain. Artinya siapapun yang terdekat itu yang bertanggung jawab pada pemain itu. Artinya Fortes tidak kami waspadai secara khusus, kami kolektifitas," jelas Hendri.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved