Breaking News:

MotoGP

Kualifikasi MotoGP, Fabio Quartararo di Posisi 15 Murid Valentino Rossi Raih Pole Position

Sementara itu Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo harus bekerja ekstra untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021

Editor: Samsul Arifin
Instagram MotoGP
Para Pembalap MotoGP 

TRIBUNMADURA.COM - Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia pembalap Ducati Lenovo jaga asa kemenangan dengan merebut pole position di MotoGP Emilia Romagna 2021.

Sementara itu Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo harus bekerja ekstra untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021.

Sebab, ia menempati posisi ke-15 kualifikasi.

Ini menjadi pole position keempat secara beruntun bagi pembalap yang sedang mengejar gap 52 poin dari Quartararo di sisa tiga seri musim ini.

Kejutan juga dibuat oleh Luca Marini (Avintia Sky VR46) yang mencuri posisi ketiga, di bawah Jack Miller (Ducati Lenovo), pada pengujung sesi kualifikasi.

Hasil apik Marini menjadi obat pelipur lara bagi kakaknya, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT), yang tenggelam di posisi ke-23.

Baca juga: Ini Hasil Latihan Bebas MotoGP Emilia Romagna 2021 Marc Marquez Tempel Ketat Johann Zarco

Jalannya Sesi Kualifikasi

Sesi kualifikasi dimulai dengan pemandangan tidak biasa saat pembalap-pembalap cepat harus merangkak dari sesi kesatu (Q1).

Dua di antaranya adalah Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia yang sedang bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

Hujan yang mengguyur sejak sesi latihan bebas pertama membuat dua pembalap terdepan pada balapan terakhir di Misano kehilangan taji mereka.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved