Breaking News:

Arema Indonesia

J99 Corp Jadi Sponsor Utama Arema Indonesia, Terungkap Alasan Hingga Nilai Kontrak, Ratusan Juta?

Bentuk kerjasama dengan Arema Indonesia ini, membuat perusahaan milik Gilang, J99 terpampang di jersey klub Arema Indonesia.

Penulis: Mohammad Rifky Edgar | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Rifky Edgar
Ayah Gilang Widya Pramana, Sidik Widjanarko saat menunjukkan jersey Arema Indonesia dengan logo J99 Corp dan MS Glow For Men 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - J99 Corp milik Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjadi sponsor Arema Indonesia dalam mengarungi kompetisi Liga 3 zona Jawa 2021.

Nilai kontrak dalam kerjasama tersebut mencapai Rp 300 Juta untuk satu musim penuh.

Kesepakatan terkait dengan kerjasama ini diungkapkan oleh ayah Gilang, Sidik Widjanarko saat hadir dalam pertemuan dengan Wali Kota Malang Sutiaji dan pengelola klub Arema Indonesia, Novi Acub Zainal di Balaikota Malang, Selasa (2/11).

"Pertemuan ini adalah penjelasan tentang kerjasama perusahaan antara J99 Corp yang mensponsori Arema Indonesia dan MS Glow For Men sebagai sponsor utama Liga 3 zona Jawa," ucap Sidik ayah Gilang.

Bentuk kerjasama dengan Arema Indonesia ini, membuat perusahaan milik Gilang, J99 terpampang di jersey klub Arema Indonesia.

Baca juga: Selama Pandemi, Gangguan Kesehatan Mental di Indonesia Naik 6 Persen, Terungkap Penyebabnya

Sidik mengatakan, dengan adanya kerjasama ini merupakan keinginan dari Juragan 99 untuk menjadikan Arema Indonesia berprestasi di Liga 3.

Terlebih lagi bisa naik ke kasta Liga 2 Indonesia di musim depan.

"Jadi kerjasama ini dalam rangka support, agar Arema Indonesia dapat berprestasi. Syukur-syukur bisa naik ke Liga 2. Karena Arema Indonesia dan Arema FC ini sama sama berprestasi membawa nama Malang," ucap Sidik.

Ayah kandung dari Gilang itu juga menambahkan, bahwa kerjasama ini berkat dari Wali Kota Malang Sutiaji yang telah mempertemukan Gilang dengan Novi Acub Zainal beberapa waktu lalu.

Dari pertemuan itu, kemudian muncul adanya kerjasama yang dilakukan antara J99 Corp dengan Arema Indonesia.

"Kita harus berterimakasih dengan Wali Kota Malang. Ini bagaimana agar Malang ini situasinya kondusif, dan Alhamdulillah dengan difasilitasi pak wali semua clear dan J99 Corp sebagai sponsor Arema Indonesia," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved