Breaking News:

Berita Sumenep

Pria asal Sumenep ini Ditangkap Polisi Akibat Narkoba, Sejumlah Barang Bukti Diamankan

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan dan mengungkap jika tersangka saat itu ditangkap di rumahnya sendiri.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Ainur Rohman (28) asal Desa Ketawang Daleman, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep ini dipenjara akibat jadi budak narkotika jenis sabu, Kamis (4/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Ainur Rohman (28) asal Desa Ketawang Daleman, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep ditangkap Unit Reskrim Polsek setempat.

Pria berusia 28 tahun ini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Kamis (4/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan dan mengungkap jika tersangka saat itu ditangkap di rumahnya sendiri.

"Tersangka ini di tangkap tepatnya di ruang tamu milik tersangka, tepatnya di Dusun Tangger Desa Ketawang Daleman," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa Datangi Jenazah Vanessa Angel, Sempat Lambaikan Tangan

Hasil dari penangkapan tersangka itu katanya, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa seperangkat alat hisap sabu antara lain, ada sebuah bong terbuat dari botol plastik terdapat 2 lubang dan tersambung sedotan warna putih.

Ada juga satu poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor masing-masing 0,30 gram, empat klip kantong plastik kecil kosong, satu buah sedotan plastik warna bening digunakan sebagai sendok sabu.

Satu buah korek api gas yang digunakan sebagai kompor dan ada satu buah korek api gas.

"Akibat dari perbuatannya tersangka sendiri dikenakan pengetrapan pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika," katanya.

Baca juga: Gadis 16 Tahun ini Berwajah Lebih Tua dari Ibunya, Sudah Berbeda Sejak Lahir, Tahan Malu Tiap Keluar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved