Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Polisi Gali Keterangan dari Sopir Vanessa Angel dan Bibi, Terungkap Kondisi Joddy

Tubagus telah dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang Termasuk dilakukan tes urine yang hasilnya negatif

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Instagram dan Kompas.com
Story Instagram Tubagus Joddy dan mobil yang dinaiki Vanessa Angel dan Bibi yang mengalami kecelakaan 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Penyidik Satlantas Polres Jombang terus mendalami kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, penyidik sudah menggali informasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang di sekitar ruas tol yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Termasuk, memeriksa keterangan terhadap petugas penjaga di ruas tol tersebut. Tak terkecuali memeriksa keterangan si sopir mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1264-BJU.

Sopir mobil Vanessa Angel itu, bernama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Griya Melati B-1 Bubulak, Bogor.

Tubagus telah dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang sejak Jumat (5/11/2021) malam. Termasuk dilakukan tes urine yang hasilnya ternyata negatif penggunaan obat terlarang dalam jenis dan bentuk apapun.

"Satlantas Jombang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat disekitar TKP. Melakukan pemeriksaan terhadap petugas tol. Dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir," jelas Gatot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: Terungkap, Sopir Vanessa Angel & Bibi Sempat Dikritik oleh sang Ayah Sebelum Pergi Dia masih Muda

Sebelumnya, Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman menerangkan, pihaknya tetap akan menampung semua informasi dalam bentuk apapun, sekalipun informasi tersebut berkelebatan di media sosial (Medsos).

"Ini nanti akan kami kumpulkan, dan nanti akan menjadi bahan keterangan untuk dilakukan pertanyaan bahan penyidikan," ujarnya saat ditemui awak media di ruangannya, Jumat (5/11/2021) kemarin.

Mengenai dugaan kelalaian yang melatarbelakangi adanya kasus kecelakaan tunggal tersebut. Usman enggan berspekulasi dalam bentuk apapun, sebelum penyidik Satlantas Polres Jombang telah merampungkan tugasnya.

"Kita tidak berandai-andai. Yang penting bukti-bukti ini, lengkap, kami sodorkan," pungkas Usman.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved