Breaking News:

Berita Sumenep

Pria asal Situbondo Aniaya Warga Sumenep, Korban Alami Luka Robek di Perut Polisi Gerak Cepat

Penganiayaan itu terjadi di tempat kejadian perkara, tepatnya di pingir jalan Desa ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
kalingatv
ilustrasi penganiayaan 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Peristiwa tindak pidana kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura.

Kasus penganiayaan itu terjadi pada hari Kamis (18/11/2021) pukul 16.00 WIB, dan korban diketahui bernama Samsul (45) asal Dusun Rengpereng Desa atau Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Penganiayaan itu terjadi di tempat kejadian perkara, tepatnya di pingir jalan Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan peristiwa itu dan diketahui pelakunya bernama Subaidi (45) alamat Dusun Kemiri Desa Silomukti, Kecamatan Melandingan, Kabupaten Situbondo.

Baca juga: Kapolres Sumenep Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang Digelar di Kantor Pemkab

"Akibat dari tindak pidana kasus penganiayaan itu, korban Samsul mengalami luka robek di bagian perut dan saat ini masih di RSUD dr. H. Moh Anwar," kata AKP Widiarti Sutioningtyas pada hari Jimat (19/11/2021).

Adapun barang bukti dalam kasus penganiayaan itu, polisi menyita sebilah pisau dengan ukuran panjang 25 cm berikut sarung pisau, sepasang sandal warna hitam milik korban Samsul yang diketemukan di tempat kejadian perkara.

Ditanya terkait, mantan Kapolsek Kota Sumenep belum bisa mengungkap secara detail.

"Ini masih laporan cepat," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved