Breaking News:

Masa Lionel Messi dan Ronaldo Mungkin Sudah Habis, Pemain ini yang Nunggu Giliran Jadi Terbaik

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masuk nominasi pemain terbaik dunia, tapi tak semudah itu, ada banyak pemain yang antre

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Cristiano Ronaldo di Manchester United dan Lionel Messi di PSG - Terkuak gaji Lionel Messi selama di PSG, lebih dari gaji Ronaldo 

TRIBUNMADURA.COM - Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo nampaknya sudah mulai habis untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Kini, FIFA merilis 11 nama nominasi pemain untuk pemain terbaik di dunia 2021.

Meski nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali masuk dalam nominasi, tapi raihan prestasi juga jadi pertimbangan.

Diketahui, baik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kesulitan meraih capaian gemilang di klub atau negaranya masing-masing.

Lionel Messi sukses menyabet gelar Copa Amerika tahun 2021, itu adalah satu-satunya trofi yang La Pulga raih di tahun ini.

Sedangkan Cristiano Ronaldo, praktis tak ada gelar prestisius yang ia menangkan baik untuk klub maupun negara.

 
Catatan mencolok dari pria berusia 36 tahun itu adalah berhasil menjadi pemain internasional dengan torehan gol terbanyak, yang ia ukir di tahun 2021.

Sedangkan nama-nama lain yang masuk ke dalam nominasi adalah Jorginho, Karim Benzema, Robert Lewandowski, Mo Salah, Kylian Mbappe, N'golo Kante, Kevin De Bruyne, Neymar, dan Erling Haaland.

Dua nama yang disebutkan di awal, berpeluang besar untuk menggeser Ronaldo dan Messi dari calon terkuat untuk membawa gelar individu paling bergengsi kedua setelah Ballon d'Or tersebut.

Dari raihan trofi hingga level penampilan Jorginho dan Benzema sangat mencolok di tahun ini, mereka sukses menjadi sosok kunci bagi negara dan klub mereka untuk mendulang prestasi bergengsi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved