Breaking News:

Madura United

Barito Putera Vs Madura United, Tekad Fabio Araujo Lanjutkan Tren Positif Laskar Sape Kerrab

Madura United bertekad kembali meraih kemenangan pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 menghadapi Barito Putera.

Dok Madura United
Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes (kanan) dan Asep Berlian saat konferensi pers jelang laga menghadapi Barito Putera, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Madura United akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021).

Menatap laga ini, Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes bertekad, melanjutkan trend positif timnya setelah pada laga terakhir mengandaskan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Ini merupakan kemenangan pertama yang dipersembahkan Fabio Araujo Lefundes pada Madura United setelah ditunjuk menjadi pelatih tim asal Pulau Garam ini pekan lalu.

Satu di antara upaya mewujudkan tekadnya itu, Fabio Araujo Lefundes menyebut, sudah mengantongi sisi lemah lawan yang akan di eksplorasi pada laga besok.

Meski begitu, Fabio Araujo Lefundes enggan merinci strategi apa yang sudah disiapkan Madura United untuk laga malam nanti.

"Semua tim ada poin positif dan negatif, kami sudah tahu (kelemahan Barito) itu, akan kami eksplorasi," ungkap Fabio, Sabtu (27/11/2021).

Selain kemenangan di laga terakhir, modal positif lain Madura United pada laga ini, yaitu mereka akan turun dengan skuad komplet

Tak ada pemain Madura United yang absen karena cedera maupun akumulasi pada laga malam nanti.

Belum lagi berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir dua tim sejak 2018 semua ajang, lebih unggul Madura United.

Barito Putera tidak pernah menang, tiga laga dimenangkan Madura United, dua laga sisanya berakhir imbang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved