Breaking News:

Berita Sampang

Kapolres Sampang Distribusikan 10 Kendaraan Dinas ke Perwakilan Anggota Polres Sampang 

Kendaraan dinas merupakan satu bentuk perhatian pimpinan Polri kepada anggotanya di jajaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Kapolres Sampang AKBP Arman saat mendistribusikan 10 kendaraan dinas roda dua kepada perwakilan anggota Polres Sampang, Senin (29/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kapolres Sampang AKBP Arman mendistribusikan 10 kendaraan dinas roda dua kepada perwakilan anggota Polres Sampang, Senin (29/11/2021).

Penyerahan sepeda motor dinas tersebut digelar dalam apel Distribusi Ranmor R2 Patroli Pelayanan Masyarakat yang dilaksanakan di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang.

Dalam arahannya Kapolres Sampang mengatakan bahwa, penggunaan kendaraan dinas harus diperhatikan, seperti memberikan pelayanan Kepolisian prima kepada masyarakat yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Menurutnya, kendaraan dinas merupakan satu bentuk perhatian pimpinan Polri kepada anggotanya di jajaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca juga: Fakta Kekalahan Pahit AC Milan Hadapi Sassuolo, Mulai dari Nasib Apes Pelatih Hingga Capaian Manis

"Seluruh anggota yang telah menggunakan sepeda motor dinas untuk memaksimalkan kegiatan patroli, sambang dan kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah," ujarnya.

AKBP Arman juga memerintahkan kepada Kapolsek jajaran untuk melaksanakan pengawasan dalam penggunaan dan perawatan sepeda motor dinas.

Tujuannya kendaraan bisa digunakan dalam waktu yang lama dan maksimal sesuai keinginan pimpinan Polri.

Selain itu, dirinya berharap agar seluruh personil Polres Sampang untuk memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca juga: Pelatih PSG Tak Pusing Messi tak Cetak Gol, Ciptakan Hattrick Assist Langsung

Serta yang paling penting adalah seluruh personil Polres Sampang untuk tidak melakukan segala bentuk pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik maupun tindak pidana.

"Termasuk kegiatan-kegiatan yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved