Breaking News:

Liga 1 2021

Bursa Transfer Pemain Liga 1, Santer Dikaitkan dengan Saddil Ramdani & Makan Konate Ini Respon Arema

Ada dua nama pemain yang dikabarkan akan berlabuh ke Arema FC, yakni Saddil Ramdani dan Makan Konate

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Instagram/aremafcofficial
Makan Konate 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi dan dibukanya bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021, Arema FC disebut-sebut akan mendatangkan pemain baru.

Ada dua nama pemain yang dikabarkan akan berlabuh ke Arema FC, yakni Saddil Ramdani dan Makan Konate.

Nama Makan Konate yang sebelumnya membela klub Malaysia, Terengganu FC sudah sejak lama disebut-sebut akan kembali ke Arema, terlebih ketika awal kompetisi lalu, saat Arema FC menelan hasil kurang baik karena tak memiliki playmaker handal seperti Konate.

Kemudian kabar itu kini tak segencar kabar Saddil Ramdani yang disebut-sebut akan direkrut Singo Edan.

Namun pemain posisi Winger itu kini masih terikat kontrak dengan Sabah FA, bahkan Saddil masih terikat kontrak dengan klub Malaysia itu.

Baca juga: Ini Bursa Transfer Pemain di Liga 1 2021, Makan Konate Kangen Persib?, Bagaimana David da Silva

Terkait hal ini, Manajer Interim Ali Rifki menegaskan Arema FC lebih memilih fokus menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2021 yang akan berakhir pertengahan Desember ini, daripada membahas perkara bursa transfer pemain yang masih abu-abu.

"Kami fokus menuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini dari pada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya," kata Manajer Interim Ali Rifki, Kamis (2/12/2021).

Pada putaran pertama ini, Arema FC masih menyisakan tiga laga yakni lawan Bali United pada 5 Desember, 10 Desember dengan Borneo FC dan laga tunda pada 5 Januari 2022 lawan Tira Persikabo. 

"Di sisa laga itu ditargetkan Arema FC mampu memenangkan pertandingan, karenanya kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Itu butuh kosentrasi dan kerja keras," ujarnya. 

Perlu diketahui, bursa transfer pemain akan dibuka 15 Desember 2021 dan akan ditutup pada 12 Januari 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved