Berita Mojokerto

Jasad Wanita Ditemukan Terseret Aliran Sungai di Mojokerto, Keluarga Duga Sakit Epilepsi Kambuh

Jenazah korban bernama Sutiyasih warga Dusun/ Desa Beloh, Kecamatan Trowulan tersebut terbawa aliran sungai sekitar 500 meter dari lokasi kejadian

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Samsul Arifin
pakistantoday.com.pk
ilustrasi jenazah 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Seorang perempuan ditemukan meninggal di sungai di Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Jenazah korban bernama Sutiyasih (63) warga Dusun/ Desa Beloh, Kecamatan Trowulan tersebut terbawa aliran sungai sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan sebelum kejadian itu korban pamit hendak buang air besar di sekitar sungai, pada Kamis (09/12/2021) sore.

Namun hingga pukul 21.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Pihak keluarga yang khawatir melaporkan kejadian ini ke Polsek Trowulan.

Tim gabungan TNI/Polri dibantu potensi relawan Mojokerto bersama warga setempat melakukan pencarian dan menemukan korban dalam kondisi meninggal sekitar pukul 21.45 WIB.

Baca juga: Polresta Mojokerto Amankan Pelaku Pembuat Surat Nikah Palsu saat Bertransaksi di Warkop

Berdasarkan keterangan keluarga yang bersangkutan korban memiliki riwayat sakit epilepsi yang diduga kambuh sehingga terpeleset ke sungai.

"Dugaannya penyakit yang diderita korban kambuh dan terseret arus sungai yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal," ungkapnya, Jumat (10/12/2021).

Menurut dia, kejadian serupa juga pernah terjadi saat  sakit Epilepsi korban kambuh dan hanyut d sungai tersebut. Saat itu korban ditemukan dalam kondisi masih hidup.

"Sebelumnya juga sudah pernah korban  terseret arus sungai sekitar dua bulan lalu," jelasnya.

Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap jenazah korban. Petugas bersama PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi jenazah ke rumah duka.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved