Breaking News:

Berita Pamekasan

Bantuan Sembako dari Puan Maharani Sasar Warga Pamekasan, Dibagikan ke Warga Kurang Mampu

Ribuan sembako bergambar Puan Maharani ini didistribusikan ke 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Ketua PAC PDIP Pademawu, Zaini Wer Wer saat membagikan sembako di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Ketua DPR RI, Puan Maharani melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pamekasan, Madura membagikan ribuan sembako, Rabu (5/1/2022).

Ribuan sembako bergambar Puan Maharani ini didistribusikan ke 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Pamekasan.

Pembagian sembako tersebut salah satunya disalurkan oleh Ketua PAC PDIP Pademawu, Zaini Wer Wer.

Sasaran pendistribusian bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu secara door to door, dan melalui beberapa tokoh agama serta abang becak.

Tercatat sekitar 50 sembako yang disebar di Kecamatan Pademawu tersebut didistribusikan sesuai sasaran dan sesuai dengan amanah yang diinstruksikan oleh Puan Maharani.

Baca juga: Ning Dhiah Putri Pengasuh Ponpes Al Huda Pamekasan Gabung PDIP, Terungkap Alasannya

Ketua PAC PDIP Pademawu, Zaini Wer Wer mengatakan, pendistribusian bantuan sembako tersebut dilakukan secara adil dan merata.

Kata dia, pendistribusian bantuan sembako itu diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, di masa ekonomi sulit pasca pandemi Covid-19 masih diberikan kesempatan untuk berbagi, dan patut kita ucapkan terima kasih kepada Embak Puan yang sudah mempercayai DPC PDIP Pamekasan untuk menyalurkan rezekinya kepada warga Pamekasan," kata Zaini kepada sejumlah media.

Ia berkomitmen mengabdikan dirinya kepada PDIP dan akan membangun kepercayaan masyarakat bahwa PDIP merupakan Partai yang Nasionalis dan Religius.

"Saya pastikan di bawah kepemimpinan kami sebagai PAC Pademawu, akan kami buktikan kalau Partai PDIP bukan partai atheis, dan kami berikhtiar untuk tetap melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved