Breaking News:

Polemik Pelantikan Kades Matanaair

Sebanyak 274 Personil Polres Sumenep Diterjunkan, Amankan Demo Polemik Pelantikan Kades Matanaair

Ratusan warga ini datang mengatasnamakan dari Aliansi Rakyat Menggugat, memprotes dengan keras Bupati Sumenep soal tidak dilantiknya Kades Matanaair

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Polisi saat melakukan pengamanan penjagaan pintu masuk massa aksi di bagian barat kantor Bupati Sumenep, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Sebanyak 274 personel diterjunkan Polres Sumenep dalam pengamanan unjuk rasa didepan Kantor Bupati Sumenep, Jalan Raya Dr. Cipto Kecamatan Kota Pada Hari Rabu (5/1/2022).

Ratusan warga ini datang mengatasnamakan dari Aliansi Rakyat Menggugat, dan memprotes dengan keras Bupati Sumenep soal tidak dilantiknya Kades Matanaair, Kecamatan Rubaru hasil putusan PTUN Surabaya.

"Ada 275 personel kita turunkan dalam pengamanan unras hari ini," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas disela-sela demo berlangsung.

Baca juga: BREAKING NEWS - Buntut Pelantikan Kades Matanaair, Kantor Bupati Sumenep Digeruduk Warga

Sedangkan dari unsur TNI ada 5 personel dan Satpol PP 15 orang yang ikut andil dalam pengamanan di depan kantor Bupati Sumenep.

"Itu semua pengaman, baik secara terbuka maupun tertutup di dalam maupun diluar," tambahnya.

Suasana unjuk rasa dari warga Desa Matanaair di depan kantor Bupati Sumenep berjalan lancar, seda aktivitas laluntas di Jalan Raya Dr. Cipto tidak ada penutupan. Namun, tetap dijaga oleh pihak kepolisian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved