Breaking News:

Berita Surabaya

Begal Sadis di Sukolilo Surabaya, 3 Pelaku Bacok Korban, Motor Vario Dibawa Lari

Mendapati korban yang terkapar bersimbah darah tak berdaya, Para pelaku sontak menggondol motor korban Vario

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Situasi ruas Jalan Semampir Tengah, Sukolilo, Surabaya, yang menjadi lokasi Aldo Kurnia Prayoga (19) dibacok komplotan begal, Rabu (5/1/2022) dini hari. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Aldo Kurnia Prayoga (19) menjadi korban kebrutalan komplotan begal di kawasan Jalan Semampir Tengah, Sukolilo, Surabaya, pada Rabu (5/1/2021) dini hari. 

Sekitar pukul 01.00 WIB, warga berdomisili Semampir Selatan, Sukolilo, Surabaya itu, dibacok oleh satu diantara anggota komplotan begal berjumlah tiga orang yang mengendarai motor jenis matik dari arah belakang. 

Akibatnya, korban mengalami satu luka sobek pada bagian sisi belakang kepala, dan punggung. 

Tak cukup dibacok. Korban juga sempat didorong oleh para pelaku hingga terjerembab jatuh dari motor, dan berkalang aspal. 

Tanpa rasa iba. Mendapati korban yang terkapar bersimbah darah tak berdaya. Para pelaku sontak menggondol motor korban Vario bernopol L-4526-DC, lalu kabur ke arah kawasan Kenjeran. 

Adik atau saudara kembar korban Aldi Kurnia Prayogi (19) mengungkapkan, kakaknya itu sempat ditolong oleh warga sekitar ruas jalan tersebut, untuk dibawa ke IGD RS Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. 

Baca juga: Selamatkan Diri dari Komplotan Begal, Pria di Medan Ini Malah Dijadikan Tersangka, Ini Kronologinya

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis. Kakaknya itu, terpaksa mendapat empat jahitan. Satu jahitan pada luka bagian kepala, dan tiga jahitan lainnya, pada luka bagian punggung. 

Seusai menjalani rawat inap. Kondisi kakaknya itu, semakin membaik. Bahkan, pihak medis sudah memperkenankan korban pulang ke rumah, pada Kamis (6/1/2022) siang. 

"Ditolong warga daerah situ. Alhamdulillah sampai RS masih kondisi sadar. Bagian kepala 1, bagian punggung 1. Jahitan 3 bagian punggung. Sepeda motor saja," ujarnya Yogi sapaan akrabnya, saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (6/1/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya dari sang kakak. Pelaku berjumlah tiga orang yang diperkirakan berusia remaja, diduga kuat masih berstatus pelajar, dan mengendarai sebuah motor jenis matik. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved