Breaking News:

Berita Sumenep

IKA PMII Sumenep Komitmen akan Menjadi Lebih Baik, Setelah Raih Penghargaan Development & Innovative

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi pembangkit semangat IKA PMII Sumenep, agar kedepan semakin lebih baik lagi

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Sumenep, Madura  meraih penghargaan "Development and Innovative".

Penghargaan pertama itu diterima dalam acara Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) II Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jawa Timur Tahun 2022.

Acara itu digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada hari Minggu, (9/1/2022).

"Terima kasih kepada seluruh warga alumni pergerakan, baik dari tingkat PAC, PC dan PW IKA PMII Jawa Timur," kata Ketua PC IKA PMII Sumenep, Ahmad Junaidi pada TribunMadura.com, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi  pembangkit semangat IKA PMII Sumenep, agar kedepan semakin lebih baik lagi.

Baca juga: Kata Ketua IKA PMII Jatim, Deretan Politisi Bakal Bersaing di Forum Muswil

Terpisah, Sekretaris PC IKA PMII Sumenep, Mulyadi mengatakan bahwa penghargaan itu didapat atas kerja keras pengurus selama satu periode.

Menurutnya, Sumenep merupakan satu-satunya cabang yang punya hirarki kepengurusan hingga tingkat anak cabang.

"Sampai saat ini  jumlahnya mencapai 27 anak cabang yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep," katanya.

Pria yang juga Dosen STKIP PGRI Sumenep ini menambahkan, bahwa IKA PMII Sumenep juga memiliki koperasi "Sahabat Sejahtera" yang hingga hari ini masih eksis di tengah-tengah masyarakat.

"Itu yang juga termasuk salah satu yang menjadi indikator, sehingga PC IKA PMII Sumenep perolehan penghargaan ini," katanya.

Kendati masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas, ia mengaku sangat bahagia atas prestasi yang diperoleh IKA PMII Sumenep.

"Hal itu ke depan juga akan menjadi pemicu semangat untuk terus berinovasi," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved