Breaking News:

Berita Pamekasan

Wamenkumham Tinjau Tempat Kelas Rehabilitasi WBP, saat Kunjungan Kerja ke Lapas Narkotika Pamekasan

Kanwil Kemenkumham Jatim kemudian melanjutkan dengan meninjau salah satu Blok Hunian yang nantinya akan digunakan sebagai tempat Kelas Rehabilitasi

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej kunjungan kerja (kunker) ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej kunjungan kerja (kunker) ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura, Rabu (12/1/2022).

Kunker ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja UPT Pemasyarakatan di Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerja ini Wamenkumham didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Setibanya di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej beserta rombongan diajak berkeliling meninjau tempat Layanan Publik didampingi Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kanwil Kemenkumham Jatim kemudian melanjutkan dengan meninjau salah satu Blok Hunian yang nantinya akan digunakan sebagai tempat Kelas Rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej menaruh perhatian terhadap pembinaan Rehabilitasi yang akan berjalan tahun 2022 ini.

Baca juga: Hidupnya Tak Diharapkan, Ken Arok Justru Menjelma Menjadi Raja Singasari Berkat Keris Mpu Gandring

Ia berharap dengan berjalannya rehabilitasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ini dapat membentuk mental positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

"Agar ketika mereka bebas nantinya menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya,” harapnya.

Wamenkumham juga memberikan apresiasi yang baik terhadap Layanan Publik yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

"Saya yakin Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) untuk tahun 2022 mengingat Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan memiliki modal dari segi bangunan yang terbilang masih baru dan jumlah WBP yang juga tidak terlalu over kapasitas serta inovasi-inovasi yang ada di Lapas ini," inginnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved